LOLU UTARA, MERCUSUAR – Warga Miangas digegerkan dengan temuan mayat didalam salah satu kos-kosan Jalan Miangas  IV, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kamis (20/4/2017).   Diketahui mayat bernama Putu Yogiastu (20) yang merupakan mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Palu.

Mayat pertama kali ditemukan Mubin (25) yang sedang memperbaiki pipa air di kos-kosan itu. Mubin merasa curiga sebab, pintu kamar korban tidak terbuka selama beberapa hari dan motor yang diparkir tidak berpidah dari posisinya.

Merasa penasaran, ia pun memberanikan diri mengintip korban dari jendela kos korban. Awalnya saksi mengira korban sedang tidur.

“Kemarin Karena penasaran saya mencoba melihat kamar kosnya dari jendela dan Yogi sedang terpelungkup. Saya tidak tau kalau dia sudah meninggal atau belum, sebab saya hanya mengintip dari jendela kamarnya,” katanya Mubin.

Keesokan harinya, Mubin dan rekannya kembali mengerjakan pipa air dikos tersebut. Karena melihat motor korban masih belum berpidah tempat, Ia pun menaruh curiga dan langsung melapor kepada pemilik kos-kosan  dan menyuruh sepupu korban korban untuk mengecek keadaan kamar kos.

Awalnya saksi Mubin, mengedor pintu kos korban, namun tidak ada jawaban dari dalam. Kemudian Saksi masuk ke dalam kos dan mendapati korban dalam kondisi meningal dunia dengan hidung mengeluarkan darah.

Mengetahui kejadian tersebut, ketua RT Thamrin Sanjolangi langsung Menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa  Kelurahan Lolu selata. Bhabinkamtibmas Segera melakukan Tindakan dengan Menghubungi Tim Inafis, Reskrim Polres Polsek Palu Selatan dan SPKT Polres Palu. Korban langsung di Bawa Ke RS Bhayangkara Polda Sulteng.

Setelah tiba di RS.Bayangkara Polda Sulteng, karna tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, pihak keluarga korban memutuskan untuk memulangkan Jenazah ke Desa Tolai Kecamatan Parigi Moutong.IKI

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan