PALU, MERCUSUAR – Semangat anak-anak Liga TopSkor Sulteng terus diperlihatkan dalam latihan yang digelar dilapangan Gelanggang Mahasiswa Kabonena Palu, Jumat (9/6/2017).

Coach Kamaluddin yang ditemani asistennya, Fadhli Lawido memberikan menu latihan small games di  setengah lapangan permainan. Latihan tersebut dikatakan Kamaluddin untuk lebih membiasakan anak asuhnya bermain cepat.

“Untuk saat ini kami akan tetap menerapkan latihan small games yang intinya untuk membiasakan anak-anak bermainan cepat, bukan hanya bolanya yang berpindah cepat tapi pergerakan pemain juga saya harapkan bisa lebih efektif,” terang  Kamaludin usai latihan.

Kamal juga mengharapkan dengan waktu yang tersisa sekira dua puluh hari, Ahmed Syuhada dkk punya kesempatan untuk menggelar test game menghadapi klub lokal.

” Sekarang waktu kita tinggal sedikit dan Insha Allah usai lebaran akan ada satu atau dua  kali ujicoba. Karena itu sangat penting untuk melihat kekompakkan  bermain anak-anak. Jadi, saya sangat berharap banyak anak-anak kita semakin  serius berlatih untuk mengejar waktu yang sangat sempit,” ujar Kamaludin.
Tim LTS Palu kembali akan melakukan latihan pada Senin (12/6/2017) di lapangan Gelanggang Mahasiswa Kabonena.CLG

Issrin Assagaf

View all posts