MOROWALI, MERCUSUAR-Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Morowali menggelar pertemuan dengan seluruh tenaga Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) se-Kabupaten Morowali di aula Kantor Bupati Morowali, Rabu (03/01/2018).

Sebanyak 75 PPL dan pengamat hama (POPT) dokter hewan serta paramedik keseluruhan berjumlah 150 orang mengikuti kegiatan tersebut yang dibuka langsung Bupati Morowali, Anwar Hafid.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan kepada seluruh PPL meningkatkan kinerja sebagai ujung tombak peningkatan hasil tanaman serta mendampingi para petani sesui dengan bidang ilmunya.

Sementara, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Andi Irman, yang juga berkesematan memberikan sambutan menegaskan bahwa PPL harus mampu meningkatkan kualitas dalam tugas-tugasnya dan tetap selalu berkoordinasi dengan dinas terkait sebagai tanggung jawab pelaporan hasil kegiatan.

“PPL saya ingatkan harus terus berkoordinasi dengan dinas dan menyampaikan laporannya secara kontinue, sehingga kita bisa mengevaluasi sejauh mana perkembangan atau hal-hal apa saja yang masih kurang di lapangan, sehingga kualitas kerja bisa kita sama-sama tau,” jelasnya. BBG

Harian Mercusuar

View all posts