PALU, MERCUSUAR – Komunitas GSX Club Indonesia Ragional Palu telah terbentuk sejak Juli lalu. Komunitas dari perkumpulan pemilik motor Suzuki GSX 150 ini sudah memiliki 30 anggota.

Walaupun merupakan komunitas baru, GCI Ragional Palu ini  berkomitmen menjadi suatu komunitas motor yang bermanfaat untuk orang banyak.  “Jadi tidak hanya perkumpulan pecinta motor, tapi kita juga ingin melakukan berbagai kegiatan yang tentunya bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Ketua GCI Ragional Palu Moh Farid Kamha.

GCI juga berencana melakukan tur ke berbagai daerah sekaligus kegiatan-kegiatan positif. “Tidak hanya kegiatan dalam kota saja, pada saat touring pun kita harus melakukan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, komunitas ini juga mengajak komunitas motor lainnya agar ikut bersama-sama membangun silaturahim dengan baik demi terwujudnya berbagai hal-hal positif serta bermanfaat untuk orang banyak. Apalagi dengan kualitas motor Suzuki GSX 150 ini tentu akan mempelancar aktivitas komunitas GCI.  “Kelasnya 150cc tapi pas kita kendarai seperti lebih dari 150cc. Tentu ini menjadi salah satu pendukung untuk anggota GCI Ragional Palu untuk tidak tanggung-tanggung melakukan berbagai kegiatan positif di masyarakat banyak,” jelasnya. RES

Harian Mercusuar

View all posts