TOLITOLI, MERCUSUAR – Kepala Seksi (Kasi) Informasi Bursa Kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tolitoli, Sukardi Dulman, Selasa (17/10/2017), mendatangi Polsek Baolan untuk melaporkan hilangnya inventaris kantor yang ditaksir mencapai Rp500 jutaan.

Sukardi Dulman, dalam laporannya di kepolisian menjelaskan, pihaknya baru mengetahui hilangnya inventaris pada Kamis 12 Oktober lalu, setelah para pegawai di Disnaker membersihkan kantor baru di Jalan Sona Dinopi, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan.

“Kami baru pindah kantor dan semua barang-barang kami tumpuk di kantor baru itu. Setelah kami membersihkan dan merapikan, kami baru ketahui kalau inventaris kantor kami hilang,” jelas Sukardi Dulma.

Dia menyebutkan, inventaris tersebut adalah seperangkat sistem bursa online (BKOL) berupa, central processing unit (CPU) 5 unit, monitor komputer 7 unit, keyboard 5 unit, printer 1 unit, speaker aktif 1 unit dan cok pemanas 1 unit.

“Kami merasa keberatan atas kejadian tersebut, sehingga melaporkan dan meminta pihak kepolisian segera mencari dan memproses pelakunya,” tandasnya. MRZ

Harian Mercusuar

View all posts