MOROWALI, MERCUSUAR – Kalla Toyota Morowali yang bergerak dalam bidang penjualan mobil secara resmi berkantor di Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah, mulai Jumat (5/5/2017). Peresmian kantor tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Morowali  SU Marunduh, Kasat Intel Polres Morowali serta karyawan/karyawati Kalla Toyota Morowali dan Poso.

Pimpinan Kalla Toyota Poso, Hendrayansah dalam sambutannya menjelaskan secara singkat bahwa dari empat kabupaten yang dibawahinya, yakni  Poso, Tojo Una-una, Morowali, dan Morowali Utara,   tingkat penjualan paling tinggi di Morowali. Tak hanya dari segi pelayanan di kantor yang prima, Kalla Toyota Morowali juga menyiapkan mekanik dan service panggilan untuk memudahkan konsumen.

“Morowali yang tertinggi penjualannya saat ini, dan tingkat pertumbuhan ekonominya sangat luar biasa. Selain pelayanan yang ramah, kami juga telah menyediakan mekanik yang handal serta dapat dipanggil ke tempat pelanggan sehingga akses sangat dimudahkan,” jelas Hendrayansah.

Sementara itu, SU Marunduh mengungkapkan kesyukurannya atas peresmian kantor baru Kalla Toyota Morowali dan berharap agar pelayanan costumer yang ramah tetap dipertahankan. “Pelayanan yang ramah terhadap konsumen harus tetap dipertahankan agar daya tarik pembeli lebih meningkat, dan semoga penjualan dari Kalla Toyota Morowali juga bisa bertambah mengingat pertumbuhan ekonomi Morowali saat ini sudah lumayan tinggi,” tandasnya.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kasat Intel Polres Morowali didampingi Wakil Bupati Morowali, Kepala Kalla Toyota Poso dan  ditutup dengan makan siang bersama. BBG

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan