PALU, MERCUSUAR – Para bikers pecinta Honda BeAT akan menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Republik BeAT Indonesia yang dilaksanakan di kota antik, Kabupaten Donggala. Para BeAT bikers  yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia tersebut berkumpul mengadakan aksi sosial dan peduli budaya serta beragam kegiatan positif dan kreatif lainnya.

Republik BeAT yang dideklarasikan pertama kali pada 2010 lalu di Jakarta ini menggelar Jamnas yang ke-7 di Tanjung Karang, Donggala pada 25-26 Maret 2017. Didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan CV Anugerah Perdana sebagai main dealer Honda wilayah Sulawesi Tengah, kegiatan tahunan para pecinta Honda BeAT kali ini mengusung tema “Kamaimo Mosintomu Ante Sampesuvu Sarara Ringata Kaili.” Tema ini bermakna ajakan untuk bertemu bersama teman-teman di Tanah Kaili. PIC Community ANPER, Onal mengatakan suatu kebanggan dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Jamnas.

“Panitia pelaksana dalam kegiatan ini adalah Lentor BeAT Community (LBC) dan Tadulako Honda BeAT (THABE) selaku tuan rumah,” ujarnya.

Public Relations Anugerah Perdana, Hermanto mengatakan ini merupakan penghargaan yang cukup besar bagi konsumen setia Honda, terutama pencinta Honda BeAT dan komunitas motor lainnya,.

Saat ini sudah ada sekitar 250 bikers yang berasal dari komunitas Honda BeAT dari wilayah Indonesia yang mengkonfirmasi kedatangan mereka dan belum ditambah dengan komunitas bikers lokal.

“Kegiatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan, games, perkenalan budaya lokal, safety riding, touring bersama, dan kegiatan sosial bersama,” jelas Hermanto. RES

Harian Mercusuar

View all posts

Latest videos