DONGGALA, MERCUSUAR – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Donggala. Kali ini, lakalantas terjadi di jalur Trans Sulawesi Palu-Donggala, tepatnya di Desa Loli Saluran, Kecamatan Banawa, Minggu (28/5/2017) sekitar pukul 14.30 Wita.

Lakalantas ini menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi, setelah tergilas sebuah mobil yang melintas. Informasi yang dihimpun menyebutkan, pengendara motor tersebut mengalami lakalantas saat menghindari lubang. Saat menghindari lubang dengan kecepatan tinggi, pengendara tersebut jatuh dan ditabrak oleh kendaraan roda empat yang meluncur dari arah Donggala. Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka yang cukup parah di kepala.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung membantu mengangkat korban. Korban tewas tersebut, diperkirakan berumur 40 tahun, dan diketahui merupakan warga Jalan Kelinci, Kelurahan Talise, Kota Palu.

Selang beberapa menit setelah lakalantas, petugas dari Satlantas Polres Donggala tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi. Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat macet, akibat kerumunan warga dan pengendara yang singgah untuk melihat.

Kasat Lantas Polres Donggala, Iptu Mohammad Nai, yang  dihubungi kemudian, membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban sudah dievakuasi,” katanya singkat. TUR

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan