PALU, MERCUSUAR –  Delapan gol yang  dibukukan PSNB atas Amor menjadi sebuah catatan penting tak hanya bagi PSNB, namun secara khusus kepada striker M Irfan yang memborong enam gol pada laga tersebut.

M Irfan atau yang lebih akrab dengan panggilan Mangge punya peran penting  di setiap perjalanan PSNB dari satu even ke even lainnya. Betapa tidak, Mangge selalu tak tergantikan di posisi penyerang bersama Mirdan, tandem satu hatinya.

Kepada wartawan Mercusuar, Mangge menyebut enam gol yang dicetak didedikasikan untuk semua pemain PSNB. Karena menurutnya, Sepakbola adalah tim.

“Senang bisa mencetak gol sebanyak ini dan gol-gol ini saya peruntukkan buat teman-teman yang telah bekerja keras dalam tim. Karena Sepakbola adalah tim. Tanpa dukungan mereka, tak mungkin saya bisa mencetak gol sebanyak ini,” ujar Irfan .

Tambahan enam gol striker 18 tahun ini membuatnya berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan 7 gol menggeser Sumawan Asmin asal Peska Kayumalue yang baru mengemas 6  gol. Satu gol tambahan Mangge sebelumnya di cetak ke gawang Banggai FC. CLG

Harian Mercusuar

View all posts