TATURA UTARA, MERCUSUAR – Mengawali tahun 2018, Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palu kembali mengelar kegiatan seminar dengan tema Marketing Outlook 2018 di Atrium Mall Tatura Palu (MTP), Rabu (10/1/2018).

IMA Chapter Palu yang merupakan organisasi profesional sengaja mengelar kegiatan seminar ini bertujuan untuk membantu para pelaku Bisnis Dan Marketer di Kota Palu dalam menyikapi tantangan ekonomi selama tahun 2018 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh IMA Chapter Palu  ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan kesiapan para pelaku Bisnis Dan Markter dapat lebih terarah dalam menghadapi ekonomi secara domestik, nasional maupun secara global di tahun 2018

“Dalam seminar ini, IMA Chapter Palu ingin menciptakan pola fikir pemasaran yang berbeda dari biasanya,” ujar salah satu anggota IMA Chapter Palu.

Presiden IMA Chapter Palu, Rahmat Abdul Harris  juga menjadi salah satu narasumber dalam seminar tersebut bersama Dr. Ir. Muhd Nur Sangadji, DEA dan Wahyuningsih. SE., Msi., phD juga menjelaskan seminar ini, selain dapat meningkatkan ilmu, seminar ini juga diharpakan mampu meningkatkan pengalaman dan referensi marketing yang lebih terarah.

“Menghadapi tahun 2018 yang banyak dinamika dan tantangannya, kita harap seminar ini menjadi salah satu bekal pelaku Bisnis dan Marketer dalam menghadapi tantangan ekonomi 2018 mendatang,” jelasnya.

Selain Menyiapkan tantangan ekonimi 2018, kegiatan ini juga merupakan salah satu dari rangkaian tujuan IMA Chapter Palu dalam mendukung program pemerintah daerah dengan menciptakan pelaku Bisnis dan marketer yang lebih baik lagi.

Selain seminar, IMA Chapter Palu juga mengadakan talkshow dan menghadirkan ratusan doorprize untuk 200an peserta yang hadir pada seminar tersebut. RES

Resti Ananda Putri

View all posts