PALU, MERCUSUAR – Hendak ke mesjid dua warga Palu Selatan dianiaya oleh empat Orang tidak dikenal (OTK).

Berdasarkan laporan dari Polres Palu,  lewat Sat Reskrim Polres Palu, peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (28/5/2016) sekitar pukul 11.45 wita bertempat di Jalan K Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Adapun kronologis tindak pidana penganiayaan oleh pelaku yang kini masih dalam tahap penyelidikan yaitu, pada saat korban H berumur 23 tahun hendak menuju Masjid Raya untuk mengantar temannya yang berjumlah enam orang dengan mengendarai kendaraan bermotor sebanyak empat unit.

Tiba-tiba datang pelaku sebanyak empat orang dengan menggunakan parang dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban berinisial A berumur 25 tahun dan K berumur 24 tahun.

Korban A mengalami luka pada bagian tangan kanan sekitar 2 cm sedangkan korban K mengalami luka robek dibagian kepada dan bahu.

Saat ini korban tengah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Budi Agung Palu dan Kepolisian Resor Palu akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri.

Atas kejadian ini Polres Palu melalui Kapoles,  Basya Radyananda berharap kepada seluruh masyarakat Kota Palu untuk lebih meningkatkan kewaspadaan pada saat beraktivitas diluar rumah baik pada siang ataupun malam hari.

Hindari tempat-temapat sepi dan segera laporkan kepada Kepolisian terdekat jika mengalami atau melihat tindakan dari pelaku-pelaku kejahatan.

Dengan partisipasi dari masyarakat bersama dengan Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Palu maka situasi kondusif di Kota Palu dapat tetap terpelihara.TIN

Kartini Nainggolan

View all posts