PALU, MERCUSUAR – Kabar gembira untuk daerah Kabupaten Poso.  Selasa (8/8/2017) hari ini, distributor resmi mobil Suzuki di Sulteng,   Patrako Motor Abadi akan menggelar pameran mobil Suzuki Ignis di beberapa titik keramaian.

Pameran mobil Suzuki Ignis ini akan berlangsung sampai dengan Minggu (13/8/2017) mendatang. Pameran ini merupakan salah satu program di bulan Agustus atau program kemerdekaan.

Kepala Tim Patrako Motor Abadi Sulteng, Made mengatakan yang paling penting, dalam program ini, Patrako Motor Abadi menghadirkan subsidi uang muka hingga Rp 5 juta untuk semua tipe Suzuki Ignis.

“Sebenarnya subsidinya hanya Rp 3 juta, tapi khusus pameran di Poso kita tambah Rp 2 juta, jadi subsidinya Rp 5 juta,” jelasnya.

Patrako akan hadir di sejumlah titik keramaian seperti pasar dan pusat-pusat keramaian lainnya. Khusus untuk hari Jumat (11/8/2017) sampai Minggu (13/8/2017) Patrako akan mengelar pameran di Poso City Mall (PCM). Patrako juga menawarkan DP Suzuki Ignis mulai Rp20 jutaan dan itu belum termasuk subsidi Rp5 juta.

“Jadi, untuk warga Poso jangan sampai melewatkan momen ini. Karena subsidi  DP nya cukup besar hingga Rp5 juta,” jelasnya lagi.RES

 

Harian Mercusuar

View all posts