Bacaleg 2019

PALU, MERCUSUAR – Partai Golongan Kara (Golkar) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) hingga saat ini belum membuka secara formal penerimaan bakal calon anggota lesgislatif ang akan maju di Pemilu tahun 2019 mendatang.

Tidak seperti partai lain yang telah melakukan penerimaan Bacaleg, Golkar Sulteng justru lebih fokus melakukan pematangan untuk menjalani verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai syarat menjadi partai politik peserta Pemilu.

“Secara formal Golkar Sulteng memang belum membuka penerimaan Bacaleg, namun sesungguhnya sudah sejak lama penerimaan Bakal Caleg oleh Golkar sudah dilakukan, jauh sebelum partai lain melaksanakan,” kata Ketua Golkar Sulteng, Arus Abdul Karim kepada Mercusuar, Senin (3/4/2017).

Sementara terkait Caleg Golkar kedepan, Arus mengungkapkan bahwa partai akan lebih memprioritaskan para kader partai yang telah menunjukan dedikasinya untuk Golkar.

“Usai pelaksanaan Rapat kerja Daerah (Rakerda) Golkar Sulteng, kami baru akan membicarakan soal penerimaan bacaleg Golkar secara formal,” ujarnya.TIN

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan