TOLITOLI, MERCUSUAR – Empat Perwira di Polres Tolitoli yakni Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kapolsek Tolitoli Utara dan Kasat Shabara diganti, Kamis (4/1/2017).

Pergantian empat perwira itu dilakukan dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Apel Polres Tolitoli dipimpin Kapolres Tolitoli, AKBP M. Iqbal Alqudusy.

Kabag Sumda yang dijabat oleh Kompol Lucky Sutardjo digantikan oleh AKP Adri Allouw SH, Kasat Sabhara yang dijabat oleh AKP Adri Allouw SH digantikan oleh Iptu Marten Wungkana, Kasat Lantas yang dijabat oleh Iptu Amran SH digantikan oleh AKP I Nyoman Arya Wiyasa SH dan Kapolsek Tolitoli Utara yang dijabat Iptu Marten Wungkana digantikan oleh Ipda Muhammad Kasim SH.

  1. Iqbal, dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Lucky Sutardjo dan Iptu Amran SH atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan mendampinginya dalam membantu pelaksanaan tugas di Polres Tolitoli.

“Kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat atas jabatan yang baru, selamat datang dan selamat bertugas. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Tolitoli dan saya percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres.

Dia juga mengingatkan, bahwa jabatan yang diemban saat ini adalah amanah dari Tuhan dan harus dilaksanakan dengan baik.

Upacara Sertijab ditandai penyematan tanda kewenangan kepada pejabat yang baru oleh Kapolres Tolitoli. MRZ

Harian Mercusuar

View all posts