SIGI, MERCUSUAR – Sat Reserse Polsek Biromaru, Kabupaten Sigi, Minggu (29/1/2017) berhasil menangkap dua orang pelaku pencurian hewan ternak. Penangkapan dilakukan pada Pukul 02.00 Wita di Desa Ngata Baru, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, pelaku pencurian hewan ternak sapi, selalu menjalankan aksinya dengan cara melakukan mutilasi terhadap hewan ternak tersebut.

Dua pelaku tersebut yaitu I (35) warga desa Pombewe, kecamatan Sigi Biromaru, A (50) yang merupakan residivis warfa Desa Langaleso, Kecamatan Dolo.

Dalam penangkapan tersebut, diperoleh beberapa barang bukti sebagai dua ekor sapi yang telah di mutilasi, dua ekor sapi yang belum sempat di mutilasi dan masih di sembunyikan di Desa Ngata Baru, satu unit mobil Avansa warna putih dan dua buat jenis Sajam berupa pisau dan parang yang digunakan untuk memutilasi.

Pada saat dilakukan penangkapan. para pelaku mencoba melarikan diri sehingga ke dua orang pelaku tersebut dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki. Saat ini pelaku masih di amankan di Polsek Biromaru guna pengembangan selanjutnya.

Selain itu, masih ada dua orang pelaku yang masih buron, dimana salah satu identitas pelaku telah diketahui dan dengan sampai saat ini pelaku yang lain masih dalam pengejaran oleh anggota Reserse Polsek Biromaru.TIN

Harian Mercusuar

View all posts