SIGI, MERCUSUAR – Hari ulang tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke 53 tahun, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti jalan santai, dengan doorprize tujuh unit sepeda motor.

Ketua panitia kegiatan, Reynald BE Tarro, Minggu (22/10/2017) mengatakan, tujuh sepeda motor doorprize jalan santai merupakan sumbangan dari Muhidin Said sebanyak tiga unit, DPD Partai Golkar Sulteng dua unit, Bupati Sigi satu unit dan DPD Partai Golkar Kota Palu satu unit.

Katanya, jalan santai dirgahayu Partai Golkar dengan sebagai ajang silaturahmi, untuk kegiatan olahraga, serta melakukan penguatan persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Dengan doorprize hadiah semarakkan jalan santai dirgahayu Partai Golkar, dengan adanya kegiatan ini maka masyarakat langsung bersatu dengan masyarakat lainnya,” jelasnya.

Ketua Korwil Partai Golkar Sulteng Muhidin Said, menuturkan kegiatan ini berlangsung di seluruh Indonesia secara serentak. “Ada yang jalan santai, ada tasyakuran, doa bersama anak yatim,” bebernya.

Ketua DPD Golkar Sulteng, Arus Abd Karim menjelaskan, untuk mendukung kegiatan yang dilakukan oleh DPD kabupaten/kota, DPD Sulteng menetapkan Kabupaten Sigi sebagai tempat puncak kegiatan dirgahayu Partai Golkar ke 53 tahun. “Semua kegiatan menyentuh langsung masyarakat,” ujarnya

Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta, mengapresiasi semua pihak karena HUT Golkar dilaksanakan di Sigi. Ia berharap, kegiatan ini menyatukan hati masyarakat untuk menghilangkan perbedaan demi pembangunan.

Ketua DPD Golkar Sigi Moh Rizal Intjenae menambahkan, tujuan sebenarnya kegiatan ini adalah bagaimana silaturahmi dijadikan sebuah kata kunci, agar masyarakat untuk ikut lebih berpartisipasi dalam semua aspek pembangunan. AJI

Harian Mercusuar

View all posts