SIMPOTOVE SUPER SOCCER OLD STARS 2017

PALU, MERCUSUAR – Laga sarat gengsi terjadi di pekan kelima turnamen Sepakbola Simpotove Super Soccer Old Stars 2017 antara Kompak FC kontra Pemkot FC yang dimainkan di lapangan Galara Utama Palu, Minggu (19/11/2017).

Kedua tim yang sudah saling mengenal karakter masing-masing pemain tersebut menghibur penonton dengan aksi-aksi  sesuai umur mereka, yakni 40 tahun keatas. Namun kadang-kadang kemampuan bak pemain usia 30-an diperlihatkan kedua tim, seperti    bermanuver melewati lawan, sleding tekel bahkan tak jarang terjadi body contack.

Meski demikian  ditengah keseriusan bermain terselip candaan yang memang menjadi ciri khas di turnamen old stars 40 tahun keatas.

Pemkot FC yang diperkuat Mansyur M Nur sebagai gelandang bertahan sekaligus kapten tim membuka skor pertama lewat sontekan Herman di menit ke-17.

Di babak kedua Pemkot yang meminkan Asri Sawaya dan Ruslin Pakawaru di babak kedua menambah satu gol lagi yang dibuat Andi Tondra di menit ke -51. Namun usaha keras Kompak mengejar  ketertinggalan berbuah posisitif  lewat sonteklan Soyan  tiga menit jelang bubaran.  CLG

Harian Mercusuar

View all posts