TONDO, MERCUSUAR – Setelah sukses menggelar iven Tadulako Menginspirasi tahun 2016 lalu, Komunitas anakUntad kembali menggelar iven spektakuler tersebut pada akhir tahun 2017 ini. Tahun ini, iven Tadulako Menginspirasi telah mencapai usia setengah dekade.

Untuk memberikan kesan yang berbeda di setiap penyelenggaraannya, kali ini iven Tadulako Menginspirasi, akan mengangkat tema Mahakarya Setengah Dekade Menginspirasi Bumi Tadulako. Tema ini akan diejahwantahkan dengan balutan konsep budaya Indonesia.

Ketua Panitia Tadulako Menginspirasi 2017, Zain, Minggu (26/11/2017) mengatakan, Tadulako Menginspirasi 2017 rencananya akan dihelat pada 10 Desember mendatang di Auditorium Universitas Tadulako (Untad). Kata dia, sejauh ini, semenjak open recruitment kepanitiaan dan pembentukan panitia di Bulan Oktober lalu, persiapan panitia telah mencapai 65 persen, dengan target peserta yaitu dua ribu orang.

Lanjut Zain, Tadulako Menginspirasi tahun ini menghadirkan sejumlah inspirator yaitu, Reni Septiani, Mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP Untad angkatan 2013, founder Baju Kertasku, yang merupakan inspirator dengan kategori social project and environment, kemudian Zulkifli, mahasiswa PPKN FKIP Untad angkatan 2013, ketua TDA Kampus, founder Zafrah House, Produser Pelaksana Kaili The Movie, yang merupakan inspirator dengan kategori  Enterpreneurship, lalu Andriawan Marcellino, Mahasiswa Fakultas Hukum angkatan 2016, juara 3 Duta Genre Indonesia Jalur Masyarakat, yang merupakan inspirator dengan kategori  Brain and Character Building, selanjutnya, Rian Hangkey, mahasiswa Fisika FMIPA Untad angkatan 2014, pemenang Olimpiade Sains Nasional, yang merupakan inspirator dengan kategori Technology and Creativity. Selain itu, Tadulako Menginspirasi 2017 juga akan dimeriahkan oleh 8 spectacular performance karya mahasiswa Untad, serta kurang lebih 32 Stand Opportunity Gallery Walk.

Nah, untuk kamu yang penasaran atau ingin menjadi saksi terlaksananya event spektakuler akhir tahun 2017 ini segera miliki tiketnya. Berikut info tiket dengan paket IRIT khusus untuk kamu :

Kata Zain, bagi para mahasiswa yang berminat menjadi peserta Tadulako Menginspirasi 2017, dapat memantau terus perkembangan yang ada melalui akun IG di @tadulakomenginsirasi dan @komunitasanakuntad, serta Fanpage Komunitas anakUntad di facebook. JEF

Harian Mercusuar

View all posts