PALU, MERCUSUAR – Pada Leg pertama yang mempertemukan antara Telkom Fc berhadapan dengan Benteng Fc dalam turnamen Sepakbola Danrem Cup Old Stars. Dalam laga itu, Benteng Fc mencatat kemenangan 2 – 1 atas lawannya Telkom Fc, yang berlangsung di lapangan Faqih Rasyid jalan Abdul Rahman Saleh Birobuli Utara, Sabtu (12/8/2017).

 

Laga yang dipimpin  wasit, Suardi, diawal babak pertama pemain Benteng Fc Iwan berhasil menjebol gawang Telkom Fc pada menit ke 3. Atas terjadinya gol itu, Telkom Fc terus melakukan penyerangan untuk membongkar pertahanan Benteng Fc, tetapi belum membawakan hasil yang memuaskan.

 

Di menit ke 20, Sofyan berhasil menjebol penjaga gawang Telkom Fc, Salim dan membawa timnya Benteng Fc unggul 2 – 0. Ketinggalan 0 – 2, Telkom FC  tak meredupkan semangat  dan terus berusaha menembus pertahan Benteng Fc. Atas usaha dan kerja sama pemain Telkom Fc, pada menit ke 23, Hendrik berhasil mengejar ketinggalan gol dalam laga itu, dan mengubah skor menjadi 1 – 2. Skor tersebut, bertahan sampai turun minum.

 

Memasuki babak kedua dalam turnamen Sepakbola Danrem Cup Old Stars, kedua tim itu, memperkuat pertahanan, awal menit pertama di babak kedua, Telkom Fc terus memberikan tekanan kepada Benteng Fc untuk mengejar ketinggalan satu angka dari benteng Fc, tetapi belum berhasil menjebol pertahanan Benteng Fc.

 

Terus mendapatkan tekanan dari Telkom Fc, Benteng Fc yang sudah ungul sejak babak pertama, kembali melakukan serangan, kuatnya pertahanan Telkom Fc membuat impian Benteng Fc untuk menambah angka menjadi sia – sia. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua , skor tidak berubah. Laga tersebut, dimenangi Benteng Fc. FAN

Harian Mercusuar

View all posts