BANGGAI LAUT, MERCUSUAR  – Kader Partai Nasdem Kabupaten Banggai Laut dapat motivasi dari tokoh politik papan atas Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura pada acara Konsolidasi Struktur dan Bacaleg yang berlangsung di halaman Rumah Bendahara Partai NasDem Banggai Laut, Feriyanto Tanus di Kelurahan Tinakin Laut, Minggu (14/1/2018).

Rusdy Mastura yang akrab disapa, Cudy menyakinkan seluruh kader untuk terus bekerja, bekerja dan bekerja dalam merai sukses bersama dan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Banggai Laut.

“Keyakinan dan kepercayaan diri adalah kunci dalam upaya mewujudkan apa yang sedang kita perjuangkan. Tidak perlu merasa minder, hanya karena kita berasal dari kampung. Coba lihat Ahmad M. Ali yang berasal dari Wosu, satu desa dipelosok kabupaten Morowali. Dia sukses menembus Jakarta menjadi Tokoh Politik Nasional dan saat ini menjabat Bendahara Umun DPP Partai NasDem,” kata mantan Wali Kota Palu yang saat ini menjabat Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Sulteng.

Cudi juga mengingatkan kepada Bacaleg agar selalu berada ditengah masyarakat melakukan sesuatu yang penting bagi mereka agar mereka mengetahui bahwa Nasdem layak dipilih pada Pemilu mendatang.

“Jangan sampai baru satu kali ikut caleg, karena tidak terpilih lalu memilih berheti aktif di partai ini. Saya saja empat kali ikut Pemilu baru terpilih,” kata Cudi mengingatkan.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Tahmidy Lasahido kembali mengingatkan kepada seluruh komponen partai untuk terus melakukan percepatan konsolidasi memastikan kemenangan partai di kabupaten Banggai Laut pada pemilu 2019 mendatang.

“Saya mengingatkan kepada seluruh komponen partai di Kabupaten Banggai Laut utuk melakukan percepatan konsolidasi, memastikan kemenangan partai ini pada pemilu 2019 mendatang,” tegas Midy.

Midy juga menyakini bahwa, di Banggai Laut Aurah kemenangan NasDem mulai terasa di bawa kepemimpinan Ibu Tuty Hamid.

“Sejak saya tiba di Banggai Laut, Aurah kemenangan partai NasDem mulai terasa. Kita mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Banggai Laut,” kata Midy diakhir sambutannya.

Ketua DPD Partai NasDem Banggai Laut, Tuty Hamid dalam sambutannya mengatakan, konsolidasi Struktur dan Bacaleg ini dimaksudkan untuk memastikan kesiapan struktur dan kesiapan Bacaleg dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang.

Wakil Bupati Banggai Laut itu juga menyampaikan bahwa konsolidasi ini dihadiri oleh Pengurus DPD, DPC, DPRt terdekat, Bacaleg, Sayap Partai dan kader NasDem Banggai Laut.TIN

Harian Mercusuar

View all posts