Soeratin Cup 2017,

PALU, MERCUSUAR – Lima pemain dicoret dari skuad Celebest FC -17   dengan berbagai pertimbangan. Kelima pemain tersebut, yakni  Dinun Hanif, Everyanza, Andi Muhammad Syafaat, Muhammad Sergi dan Zahid.

Asisten pelatih Celebest FC U-17 Fadhli Lawido mewakili head coach, I Wayan Sukadana menyebut lima pemain yang terdepak tersebut masih tercatat dalam 25 nama yang di stor ke PSSI sehingga masih punya kesempatan untuk dipanggil kedalam skuad jika dibutuhkan.

“Jelang berangkat ke Magelang, manajemen telah menentukan 20 dari 25 nama yang akan memperkuat tim di ajang Soeratin  Cup tahun ini. Karena kuota dari manajemen hanya 20 nama yang ditetapkan maka kami dari staf pelatih telah mencoret lima pemain. Tapi mereka yang tidak berangkat itu tetap  tercatat dalam 25 nama yang di stor ke PSSI dan satu saat akan kami panggil lagi jika dibutuhkan, ” terang Fadhli Lawido saat dikonfirmasi, Rabu (11/10/2017).

Fadhli Lawido  menjelaskan berdasarkan pantauan selama latihan, kelima pemain yang gagal berangkat tersebut masing-masing mempunyai penilaian di mata pelatih.

“Evereyanza kami coret karena  bermasalah dengan cedera, sehingga tidak maksimal dalam menjalani latihan. Sedangkan Syafaat dan Muhammad Sergi karena alasan   mentalitas yang tidak siap. Lalu Dinun Hanif dan Zahid tidak berkembang selama latihan,” tutur Fadhli.

Celebest FC U-17 dijadwalkan  bertolak ke Magelang hari ini, Kamis (12/10/2017) dan akan melakoni jadwal pertandingan pertama menghadapi Trisakti FC pada Sabtu (14/10/2017)  di stadion Gemilang Magelang Jogjakarta. CLG

Harian Mercusuar

View all posts

Latest videos