TAWAELI, MERCUSUAR – Agenda Pemerintah Kecamatan Tawaeli di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran yaitu dengan melaksanakan halal bihalal bersama seluruh pegawai kantor kecamatan setempat, usai memimpin apel pagi.

Camat Tawaeli, Zulkifli mengatakan, halal bihalal tersebut dikemas secara sederhana dengan melibatkan seluruh pegawai baik yang berstatus PNS maupun honorer, guna menjalin silaturahim serta meningkatkan soliditas dan kinerja antar pegawai di Kecamatan Tawaeli.

“Kami sengaja adakan halal bihalal di kantor dengan sesama pegawai agar terjalin suasana yang cair dan meningkatnya rasa kebersamaan sebelum memulai aktifitas kerja di hari pertama ini,” ujar Zulkifli, Senin (3/7/2017).

Menurutnya, momen pasca libur lebaran hendaklah bisa dimanfaatkan seluruh pegawai di lingkup Kantor Kecamatan Tawaeli untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Setelah lebih dari sepekan kita libur, kini saatnya mari kita kembali aktif dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Ditambahkannya, fokus pemerintah Kecamatan Tawaeli ke depan ialah memaksimalkan peran Satuan Petugas (Satgas) gerakan K-5 yang telah dibentuk oleh Walikota Palu.

“Gerakan K-5 khususnya kebersihan akan terus kita maksimalkan di Kecamatan Tawaeli,” tandasnya. FDL

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan