DONGGALA, MERCUSUAR – Calon Bupati Donggala, Anita B. Nurdin dan calon wakilnya, Abdul Rahman diteriaki oleh sejumlah warga Donggala karena tidak membuka kaca mobil saat melintas di dalam pusat kota Donggala.

“Buka kaca, buka kaca,” teriak bersahutan sejumlah warga di salah satu warkop di Donggala Kota, saat Anita dan iring-iringan kendaraan melintas menuju Masjid Agung Donggala, Rabu (10/11/2018).

Anita dan Abd Rahman mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Donggala di Kelurahan Gunung Bale, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala. Namun sebelum ke KPU, Anita menjalankan Salat di Masjid Agung Donggala.

Iring-iringan kendaraan terlihat melintas bersama simpatisan. Namun sayang, salah satu peserta pilkada ini terpantau tidak membuka kaca mobil sehingga warga tidak bisa melihat sosok calon pemimpin mereka.

“Masyarakat mau melihat,” kata salah satu warga Donggala, Memet.

Memet, mengatakan seharusnya calon bupati menyapa warga yang dia lalui. Namun itu tidak dilakukan oleh Anita dan Rahman. ”Hanya terlihat mobil mewahnya, kaca tertutup cuek melintas di depan warga Donggala,” kesalnya. TUR

 

Resti Ananda Putri

View all posts