PALU, MERCUSUAR – Menyambut bulan puasa Ramadan, Best Western Plus Coco Palu Hotel menggelar Festival Ramadan 2017. Kegiatan dengan tema Festival Blissful Ramadhan ini berlangsung secara berseri mulai Kamis (25/5/2017) hingga hari Kemenangan tiba.

Festival Ramadan Best Western Hotel dimeriahkan oleh bedug Ramadan sebagai pengingat waktu berbuka puasa yang diletakkan di area lobby, beserta sajian takjil, kurma dan teh manis gratis pada saat menjelang berbuka puasa.

Sedangkan dekorasi untuk Ramadan tahun ini, Best Western Plus Coco Palu Hotel mempersembahkan konsep ‘A touch of Morrocco’ yang menghiasi lobby atau area hotel.

Ikuti juga Ramadan Photo Contest dan Best Western Hotel Quiz di sosial media Instagram yang terdiri dari dua periode.  Pertama Photo Contest 29 Mei sampai 27 Juni 2017 dengan menggunakan hastag #bwblisfulramadhan #mywishforbestwestern. Adapun periode kedua yaitu Best Western Quiz tanggal 16 Juni-27 Juni 2017 ber-hastag #bwblisfulramadhan, #bestwesternquiz.

“Selama bulan puasa kami menghadirkan paket Dug..Dug..Bedug dengan harga Rp  125.000 net/orang makan sepuasnya,” ujar Marketing Communication di Best Western Plus Coco Palu Hotel, Merlin Gladies. Paket ini  menyajikan aneka pilihan menu yang berbeda setiap harinya. Jika membeli 10, maka gratis 1 dan untuk anak-anak usia 7-10 tahun mendapat diskon 50 persen.

Sedangkan paket Promo Ramadan Best Western Hotel dimulai dari Rp598.000net/kamar/malam, sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang. Ada juga Rp731.000net/kamar sudah termasuk breakfast/sahur dan menu buka puasa serta free takjil bagi tamu yang menjalankan ibadah puasa. RES/*

 

Harian Mercusuar

View all posts