MORUT, MERCUSUAR – Bupati Morowali Utara (Morut), Aptripel Tumimomor, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berupaya demi lahirnya Kabupaten Morut hingga menginjak tahun ke-4 pada 23 Oktober 2017.

“Tanpa peran serta semua pihak, upaya kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Morowali Utara menjadi kabupaten yang mandiri terpadu tidak akan berhasil dengan baik,” ujarnya saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Haru Ulang Tahun (HUT) Morowali Utara ke-4, Senin (23/10/2017).

Bupati menyadari masih banyak perjuangan yang harus dilakukan untuk mewujudkan seluruh aspek pembangunan. “Namun dengan komitmen yang kuat untuk bekerja bersama, saya yakin dan percaya bahwa kita memiliki harapan meningkatkan kualitas di berbagai sektor pembangunan,” ujarnya.

Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama memberikan yang terbaik demi mencapai hasil yang terbaik sesuai dengan tugas dan profesi masing-masing masyarakat. “Kuncinya adalah rasa kebersamaan dan kerja bersama,” bebernya.

Toko masyarakat, Yusril Ibrahim, menanggapi sambutan bupati dengan apresiasi. Menurutnya, sudah tiga tahun Morut dimekarkan, ┬ábelum sekalipun pidato yang mengapresiasi perjuangan masyarakat. “Baru kali ini apresiasi itu dikatakan, terima kasih pak bupati,” tandasnya. VAN

Harian Mercusuar

View all posts