PALU, MERCUSUAR – Kantor Cabang BRI Palu menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan  atau CSR kepada kelompok industri bawang goreng di wilayah Kabupaten Sigi dan sekitarnya.

Bantuan berupa alat pengiris bawang itu diserahkan kepada beberapa kelompok usaha kecil menengah yang menjadi binaan BRI Palu. Turut dirangkaikan pula penyerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada usaha tani dan bawang serta agen BRILINK yang menjadi mitra dalam penyaluran dana Bumdes.

Penyerahan CSR dilakukan saat peninjauan Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) di wilayah Bulupountu yang disaksikan Dirjen Kawasan Transmigrasi HM Nurdin, Bupati Sigi Irwan Lapata, Pemimpin Cabang BRI Palu Romdon Dwi Prihartono serta Kepala Unit BRI Biromaru, Anwar Mahmud.

Romdon Dwi Prihartono mengungkapkan penyerahan bantuan ini merupakan komitmen BRI menyisihkan sebagian dari laba perusahaan untuk mengembangkan UKM. Khusus untuk Sigi,  pihaknya membantu kalangan pelaku UKM di bidang usaha pertanian dan perkebunan.

Sementara dalam KTM, pihaknya bertindak sebagai lembaga yang memberikan permodalan agar masyarakat yang berdomisili di KTM bisa mengembangkan usaha sesuai dengan keterampilannya. HAI

Harian Mercusuar

View all posts

Latest videos