PALU, MERCUSUAR – Guna memperkenalkan ekonomi syariah kepada masyarakat luas, BNI Syariah Cabang Palu berharap mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dan komunitas di Kota Palu dan sekitarnya.

Pimpinan BNI Syariah Cabang Palu Andi Hatta Tajang mengatakan salah satu mitra strategis dalam hal ini adalah para awak media, seperti yang tergabung dalam Jurnalis Ekonomi Syariah (JES).

JES Palu adalah JES ke-sembilan yang terbentuk pada 9 November 2016,” kata Hatta saat temu wartawan dan sejumlah mitra komunitas di BNI Syariah Cabang Palu, Jalan Sudirman, Palu, Jumat (3/3/2017).  Peran jurnalis diharapkan membantu mengedukasi ekonomi syariah kepada publik.

Sementara itu, Pimpinan MS Radio, Fitri menawarkan kepada BNI Syariah untuk memperkenalkan produk-produknya kepada komunitas yang memiliki massa banyak, seperti kelompok guru, pegawai,  pelajar, remaja dan mahasiswa. Sinergi antara BNI Syariah dengan komunitas seperti JES, IMA, MES, dan lintas organisasi  bisa memodifikasi kegiatan untuk menarik publik. BNI Syariah sendiri, menurut Hatta, berharap semakin banyak masyarakat terpanggil untuk beralih menggunakan produk dan jasa bank syariah. DAR

Harian Mercusuar

View all posts