PALU, MERCUSUAR – Usaha penyelenggaraan kegiatan  atau Event Organizer (EO) di Kota Palu terus mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir. Kenaikan tersebut seiring dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan pemerintah maupun swasta yang bertujuan untuk menghimpun banyak orang.

Pimpinan EO Lebah Madu, Budi Jibril adalah satu di antara pelaku usaha EO yang telah menangani ragam kegiatan seperti pameran, seminar serta perlombaan. “Kiat kami untuk bisa bertahan dalam usaha EO ini adalah kreatif dalam membuat iven dan fleksibel terkait budget yang dimiliki klien,” kata Budi saat dihubungi Minggu (26/2/2017).

Menurutnya, salah satu iven yang sukses dilaksanakan adalah Expo OJK yang dilaksanakan akhir 2016 di Palu Grand Mall dengan peserta praktisi  perbankan, asuransi, pembiayaan, dan pegadaian. Medio April nanti, EO ini dipercaya sebagai penyelenggara acara pameran perumahan yang dilaksanakan pengembang perusahaan yang tergabung dalam DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulteng.

“Acara perumahan ini akan lebih mewah dibanding dengan pameran yang dilaksanakan di BTN Properti tahun lalu karena melibatkan seluruh bank pembiayaan KPR,” ujarnya. HAI

Harian Mercusuar

View all posts