PALU, MERCUSUAR – Pimpinan dan seluruh karyawan Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulteng dinyatakan bersih dari narkotika oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulteng, Senin (30/10/2017).

BNN Sulteng pada Senin (30/10/2017) secara mendadak mendatangi kantor Perwakilan BI Sulteng dan melakukan tes urine pada pimpinan dan seluruh karyawan BI dengan total 66 orang karyawan.

“Itu dilakukan secara mendadak dan alhamdulillah semua karyawan baik organik maupun yang bukan organik dinyatakan bebas dan bersih dari narkotika,” ujar Kepala BI Sulteng, Miyono.

Sebagai pimpinan, Miyono sangat senang karena dari hasil tes urine BNN Sulteng tersebut semua karyawan dinyatakan negatif dan tidak mengunakan obat-obatan terlarang tersebut.

Menurutnya, dengan begitu, BI Sulteng tentu mampu menjadi salah satu lembaga yang bersih serta mampu melakukan berbagai tugas dan tanggungjawab dengan sebaik mungkin.

“Sebagai pimpinan tentu saya sangat senang sekali, karena dengan begitu BI menjadi lembangan yang bersih,” jelasnya.

Miyono berharap, BI Sulteng bisa menjadi contoh untuk lembaga dan instansi lainnya agar ikut mewujudkan lembaga yang bersih dari narkoba sehingga mampu dan bisa melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik. RES

Harian Mercusuar

View all posts