PALU,MERCUSUAR – Corporate dan Marketing Communications (Marcomm) dari seluruh Best Western Indonesia menggelar pertemuan selama dua hari, yakni 12-13 Oktober 2017 di Bali. Kegiatan tersebut berlangsung di Best Western Kuta Villa.

Menurut Marketing Communication (Marcomm) Best Western Plus Coco Palu, Jholanda Jessica Runtuwene, pertemuan itu membahas dan mempelajari peranan sosial media. “Tugas Marcomm (Marketing Communication) adalah memaksimalkan layanan sosmed seperti Facebook, Instagram dan lain-lain,” ujar Jholanda kepada Mercusuar, Senin (16/10/2017).

Secara pribadi, kata Jholanda, dirinya senang dapat bertemu dengan Corporate dan Marcomm Best Western se-Indonesia. Apalagi, pertemuan seperti itu menjadi yang pertama bagi Jholanda.

“Dan yang pasti bagi saya pribadi sangat senang bisa bertemu dengan Corporate dan Marcomm se-Indonesia, karena itu adalah pertemuan pertama saya bersama mereka. Banyak hal-hal baru yang saya ketahui dan saya dapatkan usai mengikuti pertemuan Corporate dan Marcomm Best Western se-Indonesia,” jelas Jholanda.

Pada kegiatan hari terakhir atau pertemuan dengan para blogger dan media,  Marcomm Best Western Plus Coco Palu, Jholanda Jessica Runtuwene menyedot perhatian khusus. Selain cantik, Jholanda Jessica Runtuwene juga menjadi Marcomm Best Western termuda, cerdas dan enerjik.

Selain Jholanda Jessica Runtuwene, dua Marcomm Best Western dari Manado dan Makassar juga menyedot perhatian.   RES

Harian Mercusuar

View all posts