WARTAWAN Mercusuar, Tasman Banto berulang tahun di Warkop Aweng, Jalan Sam Ratulangi, Sabtu (13/5) malam. Pemimpin Umum, Tri Putra Toana bersama Mira Toana dan karyawan ikut memeriahkan hari kelahiran Pemimpin Redaksi Mercusuar itu.

Pembacaan Puisi Oleh Pimpinan Redaksi Tasman Banto

 

Tetapi suasananya, semakin indah dengan kehadiran Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola. Tidak ada acara resmi, kecuali mengobrol lepas. Tidak ada pelantang (pengeras suara) untuk baca kata sambutan atau untuk menyanyi. Ketua Partai Gerindra Sulteng itu, juga bergabung tanpa membawa ajudan seperti biasanya.

 

 

 

Suasana Perkenalan Dengan Gubernur Sulteng di Warkop Aweng, jalan Samratualangi

 

Canda dan tawa berderai menghiasi ruangan kecil. Tidak ada pula kue ulang tahun atau acara tiup lilin. Gubernur Longki hanya menyeruput secangkir kopi dengan kudapan roti bakar.

Yang punya gawe, Tasman, hanya membacakan dua puisi. Sebab, sudah menjadi tradisinya, setiap berulang tahun, ia hanya membacakan karya-karya sastra.

 

 

 

Suasana Perkenalan

Sebelum acara foto-foto bersama, Longki dan Tasman bersalaman dan cipika-cipiki. “Selamat ulang tahun ya, sehat-sehat dan sukses selalu,” kata Longki.

Inilah foto-foto acara syukuran ulang tahun yang sederhana itu.DAR

 

Harian Mercusuar

View all posts