PALU, MERCUSUAR –  Kawasan perumahan elit Citraland Palu  tak henti-hentinya menghadirkan berbagai tipe rumah bagi warga Sulteng tersebut.  Kali ini perusahaan yang digagas Ciputra tersebut sedang memperkenalkan tipe rumah corsica, rumah berlantai dua dengan angsuran Rp 10 juta per bulan.

Tidak hanya corcica, Citraland juga memiliki cluster Beachfront Mansion. Inilah  cluster termewah yang berada tepat di tepi Teluk Palu sehingga diprediksi menjadi ikon residensial paling prestisius di Palu. Cluster ini bisa dijadikan sebagai rumah sekaligus villa keluarga karena keindahan pemandangan yang ditawarkan.

Cluster Beachfront Mansion menawarkan dua dua tipe rumah, yakni tipe Maldive dan tipe Formosa.

Memiliki rumah idaman di kawasan Citraland memang menjadi impian, apalagi dengan konsep elit dan modern menjadi nilai jual tersendiri. Tidak hanya itu, Citraland juga selalu mengutamakan konsep hunian yang nyaman.

Citraland Palu Waterfront City meredefinisi konsep kawasan melalui tiga dimensi, yakni Green, Luxury dan Modern. Dimensi Green berfokus pada terciptanya lingkungan berlansekap hijau, desain bangunan yang hemat energi dan kawasan yang ramah lingkungan. Sementara dimensi Luxury mengendepankan segera terciptanya kawasan premium hunian, bisnis dan rekreasi yang segera hidup dan menjadi standar kemewahan baru di Kota Palu.

“Serta modern mengadopsi teknologi untuk kemudian gaya hidup penghuni, privasi yang tinggi melalui security, dan layanan profesional estate management modern,” ujar Marketing Promotion Citraland Palu, Naomi Margareth. RES

Harian Mercusuar

View all posts