SIGI, MERCUSUARBank Sulteng terus mendukung berbagai iven pemerintah daerah, baik pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota. Kali ini Bank Sulteng menjadi  salah satu sponsor dalam turnamen sepak bola Bupati Sigi Cup II.

Direktur Pemasaran Bank Sulteng, Darmizal Aladin, Kamis (11/1/2018) mengatakan, untuk mendukung kegiatan masyarakat  yang akan dibuka pada Minggu (14/1/2018) nanti  di Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa, pihaknya menyerahkan langsung dukungan sponsor sebesar Rp15 juta kepada Bupati Sigi.

Partisipasi tersebut dalam bentuk tabungan atau dana non tunai.  Penyerahan partisipasi kepada Bupati Sigi disaksikan oleh jajaran Bank Sulteng Palu dan Kepala Bank Sulteng Cabang Sigi, Fita Lustiani Lamakampali.

Menurutnya, turnamen sepak bola ini merupakan kegiatan positif Pemda Sigi yang harus diapresiasi dan didukung, sebab turnamen ini bertujuan merangkul generasi muda dan warga sekitar agar tetap menjalin silaturahmi.

Darmizal berharap, kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini juga diharapkan bisa melahirkan hal-hal positif lainnya, kerukunan warga semakin erat dan semoga Bank Sulteng, bisa terus mendukung kegiatan dan program Pemda Sigi lainnya.

Sementara itu, Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta mengatakan mengapresiasi Bank Sulteng yang telah membantu kegiatan Pemda Sigi, terkait turnamen sepakbola Bupati Sigi Cup II.

“Inti kegiatan itu adalah silaturahmi, sehingga kita mencegah perkelahian antarwarga. Para pemain dalam turnamen ini tidak ada pemain dari luar atau kontrakan, namun pemain dari Sigi. Intinya kegiatan tersebut adalah membangun silaturahmim,” jelas Bupati Irwan. AJI

Harian Mercusuar

View all posts