Diduga Ada Kelalaian

BESUSU BARAT, MERCUSUAR – Moh Safii alias Ipin warga Jalan Manunggal, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan, diamankan di kantor Polisi karena memiliki senjata gas air mata. Ia juga ditangkap polisi karena terlibat dalam kasus narkoba.

Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Hari Suprapto saat ditemui diruangannya, Senin (17/4/2017) mengatakan, saat ini pelaku masih berada di Mapolres Palu.

Kasus adanya senjata gas air mata yang dimiliki pelaku, pihak Polda Sulteng masih mendalaminya. Diduga sanjata tersebut merupakan inventaris anggota Polri, milik Sarpras Polres Palu.

Ia menduga, senjata gas air mata yang dimiliki pelaku, karena adanya kelalaian dari anggota polisi.

“Kalau terdapat ada yang melakukan kelalaian pasti akan dikenakan sanksi, sebab senjata tersebut kemungkinan bisa saja tertinggal dan di ambil oleh pelaku ini, ataupun ada duggan ada anggota yang terlibat dengan pelaku,”ungkap Hari.

Penanganan kasus,  sudah dilakukan oleh anggota dari Krimum dan juga dari tim Propam Polda Sulteng untuk mengecek senjata yang berada pada anggota Polri dibagian logistik yang dimiliki jajaran Polda Sulteng.

Sebelumnya, Moh Safii alias Ipin ditangkap aparat Polres Palu pada tanggal 8 April 2017 lalu. Pelaku diduga bandar narkoba dan memiliki senjata api rakitan. IKI

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan