SIGI, MERCUSUAR – Ratusan Pengurus Desa (PD) Partai Golkar di wilayah Kulawi Raya, yakni Kecamatan Kulawi, Kulawi Selatan dan Pipikoro dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Moh Arus Abd Karim di lapangan Desa Lawua Kecamatan Kulawi Selatan, Kamis (25/5/2017).

Arus dalam sambutannya menyatakan, dari seluruh PD se Sulteng,  pelatikan pengurus di wilayah Kulawi Raya yang dihadiri langsung oleh seluruh pengurus di Sulteng. Sehingga ke depan Arus berharap, pengurus yang baru saja dilantik bisa terus berjuang dalam upaya memenangkan suara Golkar pada pemilu 2019 mendatang.

“Saya berharap pengurus Golkar di Kulawi Raya ini adalah orang-orang berpotensi, guna menggalang kekuatan hingga tingkat terbawah di desa. Mereka merupakan barisan terdepan dalam membela partai dan tentunya membela NKRI dan pancasila. Olehnya harus intensif dilakukan konsolidasi politik dan saling  bergadengan tangan dalam mencapai tujuan bersama,” ungkap Arus.

Sementara itu Ketua Pemenang wilayah VI Kabupaten Sigi, Mohamad Irwan Lapatta menyatakan, pengurus Golkar di Sigi, khususnya Kulawi Raya berharap, kedepan dapat berperan dalam menambah kembali kursi ditingkat pusat, provinsi maupun kabupaten.

“Untuk pemilihan presiden, legislatif dan bupati dpada 2019 mendatang, saya optimis masyarakat Kulawi Raya dapat andil dalam memenangkannya. Suatu kebanggaan karena pelantikan PD bisa dilakukan serta dihadiri oleh pimpinan di provinsi,” ungkap Irwan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi, Moh Rizal Intjenae mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus desa se Kulawi Raya. Menurutnya, jumlah kader Golkar di Kulawi Raya saat ini sebanyak 1.572 orang.

“Saya yakin tahun 2019 nanti kader Golkar di Kulawi Raya  dapat berjuang keras dalam memenangkan pemilu,” tutup Rizal.BAH

Harian Mercusuar

View all posts

Latest videos