Telkomsel Serahkan CSR

BESUSU BARAT, MERCUSUAR – Upaya penanganan masalah kebersihan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Palu, yaitu Gerakan Gali Gasa, mendapat apresiasi positif dari Telkomsel. Apresiasi tersebut diwujudkan dengan penyerahan bantuan paket telepon murah (CUG) bagi komunitas dan corporate social responsibility (CSR), sebagai bentuk dukungan terhadap upaya penanganan masalah kebersihan di Kota Palu.

Bantuan paket telepon murah (CUG) bagi komunitas dan CSR dari pihak Telkomsel tersebut, diserahkan langsung oleh General Manager (GM) Marketing dan Sales Management Telkomsel Area Pamasuka, Widodo kepada Sekretaris Daerah Kota Palu, Asri, pada momen Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE, di Anjungan Nomoni, Minggu (30/4/2017) pagi.

Sekretaris Daerah Kota Palu, Asri, menyatakan pihaknya sangat berterima kasih dengan apresiasi yang diberikan Telkomsel, dalam mendorong upaya Pemerintah Kota Palu untuk menangani masalah kebersihan lewat 3G.

“Kami juga mengapresiasi pihak Telkomsel yang telah melibatkan Pemerintah Kota Palu, khususnya tim Gerakan Gali Gasa dalam kegiatan jalan sehat tersebut,” ujarnya.

Penyerahan CSR itu, merupakan rangkaian dari kegiatan Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE, yang diikuti ribuan warga.  Kegiatan itu dimeriahkan artis Ibu Kota yakni Armada Band. Band yang digawangi oleh Rizal (vocal), Radha dan Mai (gitar), Andit (drum) dan Endra (bass) ini, mengawali aksinya dengan lagu Mau Dibawa Kemana, kemudian berturut turut lagu Cinta Itu Buta, Buka Hatimu, Pemilik Hati. JEF

Harian Mercusuar

View all posts