MOROWALI, MERCUSUAR-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Morowali yang baru, Hartadi Christian bersama istri dan rombongan tiba di Morowali, Sabtu (21/10/2017).

Kajari dan rombongan disambut secara adat di rumah jabatan Bupati Morowali, Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah, oleh Bupati Anwar Hafid, para asisten, pimpinan OPD dan pejabat lainnya, perwakilan Dandim 1311 Morowali, serta perwakilan Kapolres.

Usai penyambutan, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama di aula rujab. Di sela-sela istirahat, Anwar Hafid menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan selamat datang. Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kabuaten (Pemkab) Morowali sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan pihak Kejari Morowali dan memohon arahan dalam hal pengelolaan pemerintahan.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Pak Kajari bersama rombongan, dan kami memohon arahan dan bimbingan untuk seluruh OPD, termasuk kepala desa danĀ  camat agar semkin tercipta suasana yang tertib, teristimewa dalam pengelolaan pemerintahan. Kami menyampaikan bahwa selama ini kami telah bekerja sama dengan pihak Kejaksaan Negeri Morowali dalam beberapa hal termasuk pengembalian temuan-temuan BPK, kami dibantu oleh Kejaksaan Negeri Morowali,” ungkap Anwar.

Kajari baru, Hartadi Christian, mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dan akan menjalankan tugas amanah rakyat sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat. Dikatakan, mengawali tugasnya akan dilakukan pembenahan ke dalam atau secara internal sehingga menciptakan situasi kinerja yang baik sesuai dengan tupoksi masing-masing. BBG

Harian Mercusuar

View all posts