MOROWALI, MERCUSUAR

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

terakhir, terus menuai sorotan.

Foto H Ambo Masse yang akrab disapa haji Asri itu, menjadi viral karena dalam foto ia mengenakan baju berlambang partai Nasdem, sementara dia merupakan anggota legislative (Anleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Salah satu kader PKB, Asnawi mengaku geram melihat situasi tersebut. Asnawi menegaskan bahwa yang bersangkutan harus disanksi tegas, karena dianggap telah melanggar aturan partai yang tertuang dalam AD/ART.

“Partai ini dibangun dengan susah payah, penuh perjuangan dari tokoh-tokoh ternama dan pengorbanan para kader yang setia. Jadi kalau beliau (Haji Asri) mengenakan atribut partai lain, sedangkan dirinya adalah anggota legislatif dari partai PKB, itu jelas sangat tidak etis dan merendahkan partai. Saya hanya ingin yang bersangkutan mendapatkan sanksi tegas sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi” kata Asnawi, Selasa (22/8/2017).

Foto Haji Asri terlihat jelas menggunakan pakaian NasDem dalam iven MAT’S Adventure Motor Trail yang digelar di Kota Palu, tanggal 12 Agustus 2017 lalu.

Asnawi berharap agar pengurus partai tidak tanggung-tanggung dan tidak bermain-main dalam memberikan tindakan kepada siapapun yang melanggar ketentuan partai.BBG

Harian Mercusuar

View all posts

Latest videos