TALISE, MERCUSUAR – Penggarapan film produksi Mattuju pictures dengan judul KAILI “karena aku ingin kembali” sedang berlangsung saat ini dan telah memasuki hari ke 12. Film yang mengangkat budaya dan kearifan lokal tersebut telah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya datang dari aktris Nasional Andi Arsyil, ia merupakan pemeran dalam sinetron ketika cinta bertasbih dan tukang bubur naik haji. Keikutsertaan sertaan Andi Arsyil merupakan bukti dukungannya terhadap film besutan Andi Mattuju yang diproduksi di Sulteng tersebut.

Setelah mendapat dukungan dari Wakil Walikota Palu sigit Purnomo Said yang juga merupakan musisi terkenal itu, pengarapan ini terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Bahkan Pasha sapaan akrab dari Wawali turut menyumbangkan dua buah lagu ciptaannya sendiri untuk menjadi soundtrack dalam film Kaili The Movie ini.

Alhamdulillah dukungan dari berbagai pihak terus bergulir,¬† keterlibatan aktor film ketika cinta bertasbih dan tukang bubur naik haji ini juga merupakan suatu dukungan bagi penggarapan film produksi Mattuju pictures” ujar Produser sekaligus Sutradara Kaili The Movie, Andi Mattuju.

Sementara itu, Zulkifli selaku produser ¬†pelaksana berharap kehadiran Andi Arsyil akan menambah daya tarik dan akan memboomingkan film KAILI” jelasnya.RES/*

Harian Mercusuar

View all posts

Latest videos