PALU, MERCUSUAR – Bagi anda penerima bantuan sosial (bansos) dari pemerintah saat ini bisa melakukan pengambilan dana program melalui agen BRILink BRI yang tersebar diseluruh wilayah Kota Palu, Kabupaten Donggala, dan Sigi.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial mempercayakan penyaluran bansos dalam Program Keluarga Harapan (PKH) ke BRI karena bank milik pemerintah ini mempunyai jaringan kantor operasional yang banyak dan tersebar diberbagai pelosok. Apalagi didukung dengan keberadaan agen BRILink yang merupakan mitra BRI dalam menjalankan transaksi perbankan tanpa kantor.

“Pengambilan dana bansos bisa dilakukan melalui ATM BRI dan pengambilan tunai melalui agen BRILink dengan menunjukkan kartu bansos. Agen BRILink akan senantiasa melayani kebutuhan masyarakat terkait hal itu,” kata Manajer Bisnis Mikro BRI Palu, Suwandi mewakili Pemimpin Cabang BRI Palu, di kantornya, Rabu (19/7/2017).

Lebih lanjut ia menambahkan, keberadaan agen BRILink saat ini sudah layaknya kantor operasional bank karena menyediakan fasilitas perbankan seperti tarik tunai, simpanan, pengajuan kredit, pembayaran listrik, telepon, air, asuransi, leasing. Berbagai fasilitas ini ditujukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah BRI.

“Minat masyarakat terutama nasabah untuk menjadi agen BRILink terus bertambah karena banyak benefit dan kemudahan yang diraih sehingga bisa menjadi usaha sampingan untuk menambah penghasilan keluarga,” ujarnya. HAI

Harian Mercusuar

View all posts