Aceh Tim Pertama Jajal Arena Lomba

PALU, MERCUSUAR – Tim Dayung PPLP Aceh menjadi peserta pertama yang  berkesempatan mencoba venue lomba yang terletak di Pantai Teluk Palu, selasa (22/8/2017) pagi.

PPLP Aceh, kata Dasarno tidak memasang target berlebihan pada kejurnas yang berlangsung selama seminggu.   “Kalau kita berbicara target, ini yang susah. Sambil kita lihat perkembangan dulu, tapi sebenarnya kami berharap  di nomor Kayak 2 bisa memberikan hasil terbaik ,ujarnya.

Dasarno juga menganggap tim tuan rumah Sulawesi Tengah menjadi saingan yang harus  diwaspadai.

‘’Saya rasa semua peserta  sudah mempersiapkan tim masing-masing  sejak jauh hari dengan sangat  baik termasuk tentunya kami. Tapi, kami  harus mewaspadai tuan rumah,” ujarnya.

Selanjutnya, Dasarno memuji venue lomba kejurnas  Dayung di Pantai Teluk Palu. Hanya saja dia menilai sampah laut  harus menjadi perhatian panitia pelaksana.

“Saya melihat venue lomba bagus hanya saja yang harus diperhatikan masalah sampah . (Sampah) ini sangat menentukan pada  perahu yang mempunyai kemudi, kalau tersangkut akan menghambat .Kami berharap pada saat lomba hal itu bisa teratasi ujar Dasarno . CLG