Panen Simpedes Apresiasi Kepada Nasabah

PALU, MERCUSUAR – Panen Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) periode pengundian I-2017, merupakan upaya BRI memberikan apresiasi penghargaan kepada nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan uangnya di bank BUMN yang berusia lebih dari 100 tahun itu.

Proses pengundian yang berlangsung dua periode ini adalah kesempatan seluas-luasanya bagi nasabah untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Hanya dengan menabung Rp100 ribu, nasabah sudah bisa mendapatkan poin yang diikutsertakan dalam proses pengundian yang berlangsung di setiap kantor cabang.

Khusus untuk Kantor Cabang BRI Palu, yang membawahi Kabupaten Donggala, Kota Palu, dan Kabupaten Sigi, pengundian hadiah akan dilangsungkan dalam beberapa bulan ke depan. Disediakan hadiah sebesar Rp600 juta dan hadiah utama dua unit mobil yang disediakan bagi nasabah yang berada di wilayah BRI Palu.

“Saya mengimbau kepada nasabah Simpedes untuk segera menambah saldo tabungan Simpedes dengan mendatangi kantor unit BRI terdekat karena peluang untuk mendapatkan hadiah terbuka lebar,” kata Manajer Bisnis Mikro BRI Palu, Suwandi di kantornya, Senin (7/8/2017).

Menurutnya, kegiatan panen hadiah Simpedes BRI mendatang akan berbeda dari nilai hadiah yang diberikan sebelumnya. Pasalnya, dari hasil evaluasi sebelumnya, animo nasabah untuk menabung di Simpedes BRI meningkat, sementara dana pihak ketiga juga meningkat.  Dengan pertimbangan tersebut,  BRI menambah jumlah hadiah mobil dari satu unit menjadi dua unit dan tambahan hadiah lainnya. HAI