PALU, MERCUSUAR – Sebanyak 26 pecinta big bike atau motor besar Honda berhasil melibas berbagai kondisi jalan yang disuguhkan sepanjang jalur tur di Pulau Sulawesi. Big bike Honda tetap stabil dan nyaman menerobos kawasan hutan yang diselimuti hujan lebat sepanjang hari saat melintasi rute Poso- Parigi, Sulteng. Akselerasi tinggi, perawatan motor yang stabil, tenaga melimpah, serta posisi berkendara yang nyaman pada model-model big bike Honda, semakin memudahkan pengendara menuntaskan tur dengan aman dan nyaman.

Tur panjang menjelajahi Pulau Sulawesi menempuh jarak 1.918 kilometer. Memulai perjalanan dari Makassar, Sulawesi Selatan dan berakhir di Manado, Sulawesi Utara, mereka mengeksplorasi keindahan alam dan rute yang menantang ditemani performa tinggi big bike Honda selama tujuh hari, yakni 28 Juli-5 Agustus 2017.   Dalam tur ini, jajaran big bike Honda pun mengaspal di bumi Sulawesi yaitu Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CB650F, Honda CB500X, dan Honda Rebel.

Di Sulteng, para pengendara menyempatkan diri mengunjungi tempat wisata alam terkenal, yaitu Danau Poso, Senin (31/7/2017). Juga saat mengunjungi Tomohon dan Danau Tondano di Sulut  pada rangkaian tur hari terakhir, Jumat (4/8/2017.

Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin  mengapresiasi kekompakan para pengendara big bike Honda serta menghargai pengguna jalan lainnya di sepanjang tur. “Honda Big Bike Goes to Celebes dikemas sebagai tur yang penuh semangat kebersamaan dengan mengusung semangat brotherhood yang tinggi dari para pecinta big bike Honda. Kami senang mereka dapat mengeksplorasi performa big bike Honda miliknya sekaligus mengekspresikan kecintaannya pada alam Indonesia di bumi Sulawesi ini. Kami berharap semangat dan hasil positif ini dapat menjadi inspirasi bikers lain yang ingin berpetualang bersama motor kesayangannya,” jelas Muhibbuddin dalam rilisnya, Minggu (6/8/2017). RES/DAR

Komentar

komentar

Harian Mercusuar

Lihat semua tulisan